Kamis, 17 Desember 2015

cara menurunkan berat badan 10kg

Cara Menurunkan Berat Badan - Bagi sebagian orang, memiliki berat badan ideal mungkin hanya ilusi. Tapi itu tidak seharusnya. Hal ini tidak mudah untuk menurunkan berat badan dapat dilakukan. Jadi bagaimana Anda secara realistis mencapai berat badan yang diinginkan?

Pada dasarnya, berat badan tergantung pada kalori Anda dan berapa banyak pengeluaran kalori tubuh aktivitas. Berat badan ideal tercapai jika asupan kalori sesuai dengan energi yang dikeluarkan oleh tubuh. Sementara itu, untuk menurunkan berat badan, Anda harus mengkonsumsi lebih sedikit kalori dan meningkatkan aktivitas fisik untuk membakar kalori tubuh.
Cara Menurunkan Berat Badan

cara menurunkan berat badan secara realistis - alodokter

Jelas bimbingan
Membuat perubahan dan disiplin adalah kunci untuk menurunkan berat badan. Kita akan belajar bagaimana untuk menurunkan berat badan.

Langkah pertama adalah membuat rencana penurunan berat badan dengan kerangka waktu yang realistis. Misalnya, Anda bertujuan untuk menurunkan 4 kg selama 1-2 bulan. Setelah mencapai tujuan ini, menargetkan untuk selanjutnya.

Kemudian mereka mulai membuat rencana tindakan terhadap rencana tersebut. Misalnya, Anda mulai mengurangi kebiasaan makan makanan penutup seperti kue-kue manis. Jika Anda biasanya makanan yang dikonsumsi setiap hari, kemudian beralih menjadi hanya dua atau tiga kali seminggu. Mulai membuat rencana aksi untuk tiga perubahan. Jika Anda telah tercapai, maka Anda dapat menambahkan untuk itu. Intinya adalah untuk membuat perubahan yang sehat yang dapat diterapkan sebagainya.

Langkah selanjutnya adalah dengan memperhatikan semua makanan yang Anda makan. Jika perlu, Anda dapat menulis dalam sebuah jurnal. Tuliskan semua yang Anda makan dan minum selama seminggu. Anda dapat mempelajari lebih mudah kapan saja makan berlebihan atau ngemil lebih dari biasanya. Konsultasikan ahli gizi atau dokter juga akan lebih mudah untuk menggunakan notebook.
Cara Menurunkan Berat Badan
Jauhkan makanan
Makan teratur dan tidak melewatkan makan sangat penting selama proses menurunkan berat badan. Makan yang tidak teratur akan membuat Anda lapar dan cenderung makan berlebihan. Beberapa makanan yang disarankan sebagai cara untuk menurunkan berat badan, antara lain:

Berbagai buah-buahan dan sayuran setidaknya 5 porsi sehari atau idealnya 7-9 bagian. Anda dapat membuat makanan ringan bahan antara waktu makan.
Pilih karbohidrat seperti roti, nasi, sereal, kentang dan pasta sebagai ukuran ketiga makanan. Jenis terbaik terbuat dari biji-bijian.
Makan ikan 2-3 kali seminggu. Beberapa jenis yang dapat Anda pilih termasuk salmon, tuna dan mackerel.
Sebaliknya ada beberapa makanan yang harus dihindari untuk menurunkan berat badan:

Batasi daging, keju, mentega, susu, makanan yang digoreng lemak dan sebagainya. Pilih salah satu yang memiliki kandungan kalori yang lebih rendah, seperti daging dada ayam, makanan susu rendah lemak dan panggang atau panggang.
Hindari makanan asin atau garam yang ditambahkan pada makanan.
Chocolate, cookies, kue dan makanan manis lainnya dan minuman harus dihindari.
Makanan tinggi lemak, seperti makanan disiapkan, harus dikonsumsi hanya dalam cara yang terbatas.
Lebih Aktif bergerak
Hidup di zaman modern mudah, sering membuat kita lebih dan lebih banyak makanan dan minuman, tetapi kurang aktif. Misalnya, kendaraan pribadi yang banyak digunakan dalam masyarakat perkotaan, sehingga berjalan semakin langka.

Meningkatkan aktivitas fisik menjadi salah satu hal yang harus dilakukan dalam proses penurunan berat badan. Bagian dari waktu yang dibutuhkan tergantung pada usia Anda.
Cara Menurunkan Berat Badan

Untuk manfaat olahraga, orang dewasa berusia 19-64 tahun dianjurkan aktivitas aerobik seperti berjalan atau bersepeda di sekitar 150 menit per minggu. Bagian ini secara bertahap akan meningkat jika Anda berniat untuk menurunkan berat badan.

Jika Anda memiliki masalah kesehatan tertentu, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mulai berolahraga. Meminta saran terbaik untuk jenis dan panjang layanan yang tepat untuk Anda.

Cara Menurunkan Berat Badan Ideal setiap hari Minggu?
Hasil yang cepat ketika penurunan berat badan menjadi harapan banyak orang, tapi tidak dianjurkan karena risiko masalah kesehatan. Juga mempengaruhi stabilitas berat badan dari waktu ke waktu.

Penurunan berat badan yang aman, sekitar 0,5 kg sampai 1 kg per minggu. Tidak berusaha untuk melebihi rentang ini setiap minggu.

Beberapa risiko kesehatan dalam menurunkan berat badan terlalu cepat dan, antara lain yang mengalami kelelahan, merasa sakit, kurang gizi dan batu empedu.

Rencana penurunan berat badan sangat penting untuk mendarat dengan motivasi yang kuat. Beberapa manfaat dari penurunan berat badan, antara lain, dapat meningkatkan vitalitas tubuh, sekaligus mengurangi risiko penyakit seperti diabetes, hipertensi, mengurangi rasa sakit, dan kemampuan gerakan pada orang dengan osteoarthritis.

Kehilangan berat badan tidak harus dilakukan dengan cepat dan dramatis. Untuk hasil terbaik, mulai beralih ke pola makan sehat dan meningkatkan aktivitas fisik. Konsultasikan dengan dokter atau ahli medis untuk mendapatkan saran dari penurunan berat badan yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar